untaian kata kepada dunia

Friday, January 4, 2013

France


Sambil nunggu jam pulang kantor, iseng-iseng googling nama sendiri... mihihihi
Nah nemu link ini pejet di sini
dan kemudian pejet juga di sini

Gak nyangka udah lama banget ya itu. Dan gak nyangka juga bisa nulis dalam bahasa Prancis kayak gitu (tetep kok sebelum posting kudu dapet persetujuan dari editornya mademoiselle Marie Le Sourd)

Dan sekarang Prancisku mulai menghilang. Cuman inget dikit-dikit..kayak "putain", "voulez-vous coucher avec moi ce soir?" #huftban9et (niru @pergijauh)

Pengennya sih kembali ke centre culturel francais lagi, eh sekarang udah ganti institute francais indonesi ding (IFI). Belum kesampean ih, padahal cuma di salemba.. deket dari kantor, deket dari kos -_____-"

Ah ya yang paling bikin merinding itu adalah komennya mademoiselle Aurelia
"Vos articles sont très riches et passionnants. Nous découvrons et apprenons de précieuses informations sur la culture, les traditions et la vie à Jogja. Un grand merci à tous! Continuez à nous faire rêver!
Aurélia et toute l'équipe de l'Espace culturel à Paris."

artinya kurang lebih: artikel kalian sangat kaya dan bergairah (passionate). Kalian ngerti banget informasi tentang budaya, tradisi, dan kehidupan di jogja. Makasi banget buat kalian. Lanjutin terus ya yang kalian lakuin. Aurelia dan seluruh tim kebudayaan di paris.

The good thing about writting is you wont be forgotten, because you're recorded then remembered.
*ngebayangin beberapa tahun ke depan anakku lagi di depan komputer/ laptop/ notebook/ whatsoever ngebaca tulisan ibunya.

0 comments:

Post a Comment

My Blog List

Powered by Blogger.

© 2011 L'histoire de Ma Vie, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena