untaian kata kepada dunia

Monday, January 7, 2013

Buah Cinta Satu Malam :D

Jangan berburuk sangka dulu sama judul di atas :p ini semua gara-gara si ipin @mrznurhani yang meracuniku di blognya (for ipin's blog ) ada foto anak kecil yang dia beri nama tinza.. baby nya justin dan meirza. Ngok deh pin.. ahahah ahahah.. Penasaran kan tuh jadinya kok bisa sih. Akhirnya beberapa hari lalu diajarin buat ngeliat our future kids, sama siapa aja, asal ada fotonya :p. Naaah mulailah kan saya menggila pemirsah *nutup muka *malu

Mari saya perkenalkan buah cinta saya, satu-satu, beserta para ayahnya :')

1. Adam Noah Levine
Siapa yang gak kenal frontliner..bukan..emang pegawe bank mb -_-"..frontman-nya maroon5 ini? Nyebut namanya aja udah bikin aku berkedut (apasih mbak uci). Walopun sekarang dia masih bersama behati songong itu, tak masalah, nikmati saja waktumu sama bitchybitch itu mas, asal kau kembali padaku dan anak kita yang unyu ini :')

                                                       mommy uci+daddy adam+adam jr :')
Unyuuu banget kan pemirsaaaah. Itu alisnya adam jr alisku, matanya mataku, idungnya idung kangmas, bibirnya seseksi bibir kangmas :9. Kangmas kamu dimanaaaaa? *brb mau manjat

2. Tom Cruise
Ini nih dudanya mb Keket, bapake si suri.. The ultimate crush nya @inditas . Gak gitu ngefans sama dia, tapi ya namanya aja coba-coba...

                                                mommy uci+daddy tomce+little girl+little boy

Yah emang harus saya akui saya kalah jauh sama mb keket, buah cinta satu malam kami pun gak seoke suri, yang tanpa usaha pun orang-orang sedunia pada bikin blog buat dia, baju apa yang dia pake hari ini, gayanya yang lucu..hih hih hih. Maklum ya anak-anakku *puk-puk satu-satu *etapi yang cowok unyu kok ya :D

3. Tom Welling
Nah ini dia superman di hati saya. Badan keker, tampang innocent, bibir seksi...mmmmhhh. Mari saya perkenalkan buah cinta satu malam kami ;)

                                              mommy uci+daddy tomwe+little girl+littleboy

Itu yang little boy mirip bapaknya banget ya pemirsah :')

4. Justin Timberlake
Nah ini dia my ultimate crush dari jaman smp...mihihihi.. Tinggi, botak, putih, jago ngedance pulak...ssshhh gemes deh

                                                        umi uci+abi justin+sweetheart

Unyuuu banget yaaa...pengen tak sun deh kamu nak :* :* :*

5. Robert Pattinson
Hmmm heran juga kenapa saya mau sama ini orang. Males ngeliatnya cuma pas jadi kok anaknya bagus, yaudah dipake aja..huahahahaha

                                                mommy uci+daddy rob+little girl+little boy

Nak maapin ibu ya tidak memperkenalkan kalian ke bapak kalian. Ibu sebenernya gak cinta sama bapak kalian. Ibu kok mau sama bapak? Lha abisan itu rambut bapak sama kayak rambut ibu sekarang, jegrak-jegrak gak karuan -_-" *puk-puk anak ibu satu-satu.


Naaah sekian perkenalan anak-anak buah cinta satu malam saya. Mereka semua memang belum saya kasih nama. Bingung le ngarani, bingung le golek duite seko ndi nggo akikahan mosok yo ngepet (terj: bingung mau kasih namanya, bingung cari duit darimana buat akikahan masak iya ngepet). Buat makan sehari-hari saja sulit apalagi buat akikahan anak-anak cinta satu malam #huftban9et.

Tapi yang saya senang semua anak-anak saya mewarisi mata saya :')


disclaimer: semua hal di atas hanya terjadi dalam imaji sang penulis. Atas pengertian dan perhatiannya kami haturkan cukup sekian dan terima kasih.

btw kalo penasaran sama tampang future kids kalian ke www.morphthing.com aja. Enjoy and have fun ;)



7 Januari 2013
Lusia Agasty P
as always di balik meja kerja ;)

0 comments:

Post a Comment

My Blog List

Powered by Blogger.

© 2011 L'histoire de Ma Vie, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena